Sabtu, 03 Juli 2010

Menyambut Tahun Ajaran Baru


Halo adik-adik!

Tak lama lagi, kalian akan memasuki tahun ajaran baru. Bagi adik-adik yang sudah melewati tahun ajaran kemarin dengan sukses, kami mengucapkan selamat ya! Semoga di tahun ajaran baru nanti kalian dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi. Tapi untuk adik-adik yang belum berhasil, jangan pesimis dong.. Jadikan awal tahun ajaran baru untuk membuka lembaran baru. Bangun motivasi belajar kamu dan berjuanglah dengan sungguh-sungguh. Tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki diri. Oke?

Nah.. Di tahun ajaran baru yang akan segera menjelang, The Bunayya CluB kembali menawarkan Les Privat dan Bimbingan Belajar untuk adik-adik yang berada di Batam. Khusus untuk yang bertempat tinggal di Batu Aji dan sekitarnya boleh langsung datang ke tempat kami. Sedangkan untuk yang di luar Batu Aji, kami siap memberikan bimbingan belajar secara privat langsung ke rumah kalian. Silahkan hubungi kami untuk segera mendapatkan 'free trial session' tanpa harus bayar alias GRATIS!

Ayo.. Tunggu apalagi?
Mari bergabung bersama The Bunayya CluB, partner belajar untuk meraih prestasi yang gemilang!

Untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi:

Dipl. Ing. Andri Irawan / Ayu Cinthya Ratna Kumala Hadi, S.Ip
Perum Aviari Griya Prima Blok A/16
Batu Aji - Batam
Telp. 0831 8396 8930 atau 0813-7260-3669

E-mail:
thebunayyaclub@gmail.com

2 komentar:

  1. Selamat siang, Ada no WA yang bisa di hubungi?. Saya ingin tahu rincian biaya bimbel yang pribat maupun yang reguler.

    BalasHapus
  2. Selamat siang, Ada no WA yang bisa di hubungi?. Saya ingin tahu rincian biaya bimbel yang pribat maupun yang reguler.

    BalasHapus